"Deer River" about Travel, Fashion, and Culture

Pada kesempatan kali ini, aku akan mengulas tentang sebuah brand fashion bernama Deer River. "Udah pada tau nggak ya tentang Deer River?". Jika belum tau, tenang aja. Aku akan jelasin apasih itu Deer River, dan produknya apa saja, sehingga bisa jadi referensi buat kalian yang emang suka dunia fashion.

Deer River merupakan sebuah brand fashion yang berdiri sejak Agustus 2012 dengan sasaran market para traveler. Jadi semua produk fashion yang ia tawarkan semuanya berhubungan dengan dunia traveling. Sampai saat ini Deer River telah mengeluarkan beberapa produk unggulannya seperti Standard backpack, Traveling bag, Tencel shirt and t-shirt, dan juga Ramie shirt. Eits, tidak hanya itu saja. Ternyata, selain produk mereka yang erat sama dunia traveling, mereka juga memadukan desainnya dengan unsur budaya, seperti penggunaan kain tradisional.

Bicara mengenai produk Deer River tentunya memiliki banyak keunggulan, baik dari segi desain maupun kwalitas. Dari segi desain, seperti yang aku lihat, semuanya fashionable banget buat jalan-jalan. Untuk tas, desainnya gak kalah keren ama produk luar, bahkan ada tambahan bahan tenun ikat yang membuat semakin keren. Udah banyak lho, orang-orang yang tertarik sama produk tas ini lantaran ada sentuhan budaya. Kalau untuk kemeja, desainnya juga gak kalah bagus. Tampilan dan motifnya sangat fashionable buat traveling.
Jika bicara mengenai kwalitas, sudah bisa dijamin kwalitas produk Deer River sangat mumpuni. Kwalitas tas Deer River gak kalah bagus sama desainnya. Konstruksi kuat, bahan berkwalitas, dan menggunakan bahan daleman waterproof, sehingga cocok banget buat traveling. Kalau yang kemeja, bahannya memang sangat keren. Hampir semua produk untuk kemeja, menggunakan bahan organik serat Tencel dan Ramie. Kwalitas kedua bahan ini tentunya sudah tidak diragukan lagi dalam dunia fashion.

Meskipun brand Deer River ini masih terbilang baru, namun dari segi penjualan sudah sangat lumayan. Mungkin beberapa sudah pernah tau lewat event-event seperti Indonesai Fashion Week, Next Level, ataupun Inacraft. Dan sampai saat ini, selain berjualan di event, Deer River juga memiliki online shop. Bagi yang memang pengen tau lebih banyak tentang produknya bisa saja langsung kunjungi www.deerriver.us .

No comments:

Post a Comment