Top 5 Fashion Ikon Korea

Setelah sebelumnya membahas tentang 7 hal yang berkaitan dengan Korean Fashion, kali ini giliran kita membahas siapa saja yang menjadi top fashion ikon Korea.

Dengan banyaknya muncul figur-figur baru dalam dunia fashion Korea tentu persaingan menjadi yang terbaik akan semakin ketat. Dan dari pengamatan saya, di antara beberapa ikon tersebut kebanyakan dari dunia hiburan. Apakah artis kesayangan anda masuk dalam daftar Top 5 Fashion Ikon Korea? Berikut daftar lengkapnya yang saya himpun dari berbagai sumber:

1. Yoon Eun Hye

Nama Yoon Eun Hye memang tak asing lagi di Korea. Selain dia sebagai aktris drama terkenal, dia juga menjadi sosok ikon fashio Korea yang terkenal. Wajah cantik dan selera fashion yang tinggi, membuat ia dinobatkan sebagai top ikon fashion Korea.
 
2. Kim Tae Hee

 Siapa sih yang tak kenal sama aktris Korea yang satu ini. Selain dinobatkan sebagai salah satu aktris papan atas Korea, ternyata dia juga merupakan ikon fashion Korea yang sering diperbincangkan. Wajah yang anggun, senyum yang manis, dan keterana dia menjadi modal utama dia. Belum lagi, style dia yang memang keren, membuat penampilan dia selalu enak untuk dipandang
 
3. Song Hye Kyo

Bagi yang suka sama drama Korea pasti tau dong artis yang satu ini. Dia memang terkenal dalam dunia drama di Korea. Selain itu, juga berprofesi sebagai model baik dalam iklan kecantikan maupun majalah fashion ternama. Paras wajahnya yang lembut dan sejuk dipandang membuat artis yang satu ini disukai oleh berbagai kalangan di Korea. Dan selera fashion yang tinggi selalu membuat dia jadi sorotan media masa. Anda bisa saja melihat beberapa penampilan sempurna dia saat menghadiri acara tertentu.
Dan dengan alasan tersebutlah banyak media dan masyarakat yang menganggap dia sebagai salah satu top ikon fashion Korea

4. Girls Generation

Kalau udah bicara mengenai girl band yang satu ini, tentu banyak sekali yang bisa diperbincangkan. Mulai dari personel yang cantik-cantik, hingga gaya fashion mereka yang menarik perhatian. Sehingga wajar kalau Girls Generation menjadi salah satu ikon fashion Korea yang cukup berpengaruh. Apalagi, dengan seringnya mereka menjadi sorotan publik, membuat setiap gaya mereka akan diikiuti masyarakat. Dan dari sumber berita terakhir yang saya dapat, dua member yaitu Soehyun dan Sooyoung, menjadi deretan astis terbaik dalam berpenampilan.
5. Lee Hyori

Artis senior ini memang tak bisa dianggap remeh dalam urusan fashion. Image seksi dan penampilan fashion yang sempurna dari dia, menjadikan Lee Hyori masuk jajaran top ikon fashion di Korea. Selain dia dinobatkan sebagai penyanyi papan atas, ternyata dia juga menjadi salah satu model papan atas di Korea. Sehingga wajarlah kalau penampilan dia selalu menjadi sorotan publik Korea.

Nah, itu tadi 5 jajaran artis teratas, yang menjadi top ikon fashion Korea. Sebenarnya masih banyak ikon-ikon lain yang tak kalah menarik seperti girl band 2en1, Suzi Miss A, Han Ga in, dan beberapa artis lainnya. Dan semoga ulasan kali ini bisa menambah wawasan tentang fashion dan tetaplah kreatif dalam berpenampilan




No comments:

Post a Comment