Cara Buat Tampil Menarik Saat Liburan

Persiapan liburan kali ini tentunya sudah siap dong. Budged, pakaian, dan semua keperluan traveling pasti sudah dipersiapkan dengan matang. Dan jangan lupa, tampilan anda saat linuran juga sangat penting. Saat liburan tentu anda akan banyak bertemu orang baru dan ambil foto sebanyak-banyaknya. Tak mau dong, tampilan anda keliatan biasa-biasa saja atau bahkan keliatan berantakan. Makanya, pada kesempatan kali ini, aku akan berbagi tips mengenai barang apa saja yang wajib dibawa saat liburan, supaya tampilan anda tetap menarik dantetap cantik. Dan berikut, 5 barang yang wajib anda bawa:

1. Cardigan

Cardigan memang banyak fungsinya. Selain sebagai luaran yang ringan, cardigan memilki banyak fungsi. Tampilan yang kasual, membuat tampilan anda enak untuk dipandang. Karena modelnya yang simpel, kardigan juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, sehingga tampilan anda tidak membosankan. Dan disisi lain, cardigan juga dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

2. Make-up

Bagi para kaum wanita, membawa alat makeup yang cukup adalah suatu kewajaran, bahkan bisa dibilang kewajiban. Setidaknya anda bawa alat perawatan kulit, sehingga selama perjalanan kulit anda tetap terjaga kesehatannya. Dengan makeup, muka anda akan kelihatan lebih segar, dan ketika anda mengambil foto hasilnyapun akan lebih bagus dibanding tidak menggunakan sama sekali. Daftar makeup yang mungkin wajib anda bawa misalnya, pembersih muka, pelembab atau BB cream, dan juga bedak. Agar lebih maksimal anda juga bisa membawa lipstik, eyeliner, eyeshadow, dan juga blush on.

3. Alas kaki

Barang yang satu ini, memang tak boleh dilupakan. Selama melakukan traveling, kenyaman alas kaki yang anda gunakan sangat dibutuhkan. Apalagi, kalau anda ingin menjelajah keliling kota. Alas kaki yang penting kamu bawa adalah, pertama sandal jepit. Selain nyaman, sandal jepit juga memudahkan anda dalam perjalanan. Yang kedua adalah sepatu sneakers. Selain memberi kenyaman, model yang kasual membuat anda tampil ok. Jika perlu, mungkin anda bawa flat shoes buat yang memang liburan ke kota, atau sandal gunung, buat mereka yang liburan ke hutan atau naik gunung. Disarankan, nggak usah bawa high hills karena akan mempersulit anda. Kecuali untuk liburan tertentu yang memang mengharuskan anda bawa high hills.

4. Syal atau pashmina

Barang yang satu ini, memang sering dilupakan. Tapi ingat ya girls, tak ada salahnya membawa barang ini ketika pergi liburan. Syal atau Pashmina memiliki banyak fungsi saat anda liburan. Anda bisa memadukan dengan style anda, sehingga tampilan anda tidak membosankan. Anda bisa menjadikannya penutup leher, penutup badan bagian atas, atau bahkan anda bisa gunakan sebagai bawahan saat di pantai, tergantung keinginan anda.

5. Kacamata dan Aksesoris

Meski ini merupakan ini merupakan pelengkap dalam style anda, tapi ini sangat menentukan seberapa menarik anda ketika liburan. Anda bisa bermain dengan berbagai macam jenis kacamata sesuai keinginan anda. Anda juga bisa membawa beberapa aksesoris seperti jepitan rambut atau bando untuk membuat tampilan anda semakin manis.


Itu dari 5 barang yang wajib anda bawa saat liburan. Selebihnya anda bisa tambahkan sendiri. Dan ingat, kenyamanan adalah hal nomor satu ketika anda melakukan traveling. Tapi, tampilan yang menarik bisa menjadi poin plus buat anda. Selamat liburan ya girls.



No comments:

Post a Comment