H & M: Selalu Baru dan Buat Kejutan Pecinta Fashion



Jika ulasan sebelumnya banyak bicara mengenai brand-brand high-end fashion seperti D&G dan Louis Vuitton, kali ini kita akan membahas brand high-street yang cukup digemari yaitu H&M. Hennes & Mauritz AB atau yang lebih kita kenal H&M adalah perusahaan fashion terkenal yang berasal dari Swedia. H&M pertama kali didirikan pada tahun 1948 oleh Erling Persson di Västeras, Swedia. Pada saat itu H&M masih dikenal dengan nama Hennes. Hingga akhirnya pada tahun 1968 Persson mengganti nama storenya dengan Hennes & Mauritz atau H&M.

Bagi pecinta fashion, nama H&M memang cukup digandrungi. Dan H&M sendiri sekarang merupakan  street brand terbesar ketiga setelah Zara dan GAP. H&M sudah memiliki 2.300 gerai di 41 negara berbeda, dan tahun 2011 setelah tercatat telah memperkejakan sekitar 87.000 orang. Memiliki 800 pabrik di Eropa dan Asia.

Meski dia masih dibawah ZARA dan GAP, tapi pada tahun 2012 dia berhasil menjadi "The Most Valuable Brand Fashion" untuk kategori high-street fashion. Dimana H&M mampu berada diatas ZARA bahkan brand fashion kelas atas lainnya seperti Prada, Hermes, dan juga Dior.

Untuk masalah desain dan model, H&M memang terbilang cukup dinamis dan banyak diburu pecinta fashion. Dia juga sudah dikenal lama memiliki kolaborasi fashion yang baik dengan para desainer dunia. Sebut saja Versace, Karl Lagerfeld, Stella McCartney, Marni dan Roberto Cavalli yang mendesain koleksi mereka. Namun ada yang baru dari kolaborasi dengan Isabel Marant kali ini. Untuk kali pertama, H&M akan membuat koleksi busana pria. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, koleksi menswear H&M akan terdiri dari 20 item busana dan 5 aksesori

Oh iya, Bagi kamu yang emang pengen hunting barang di H&M, tak perlu kuatir dengan model atau koleksinya. Dimana H&M sendiri memiliki banyak pilihan pakain yang bisa anda pilih. Mulai dari pakain sehari-hari, pakain dalam, gaun malam, bahkan mereka juga menyediakan beberapa rancangan khusus.

Dan untuk pemasarannya sendiri H&M juga tak pernah main-main. Terakhir ini dia mengontrak Beyonce sebagai brand ambassador dia untuk koleksi musim panas. Dan ini cukup membuat kalngan pecinta fashion makin menanti koleksi terbaru mereka.

Untuk kalian yang memang pengen lansung membeli, ada baiknya lihat dulu informasinya dan koleksinya di websitenya langsung disini.

Anda juga bisa melihat tautan sebelumnya:

Louis Vuitton: Style of Clasic-Modern Luxury
ZARA: Penguasa Retail Fashion Dunia
Topshop for British Style
Delce&Gabbana: Rumah Mode Italy Berkelas Dunia
"Deer River" about Travel, Fashion, and Culture












No comments:

Post a Comment