Louis Vuitton: Style of Clasic-Modern Luxury




Jika anda penggemar high-end fashion, tentu nama Louis Vuitton sudah tak asing lagi. Ya, Louis Vuitton merupakan brand asal Prancis yang secara konsisten mengeluarkan koleksi mewah mereka dengan harga yang cukup fastastik. Namun, harga disini bukanlah masalah yang berarti bagi mereka yang memang sudah jatuh hati pada Louis Vuitton.

Louis Vuitton atau yang lebih sering disebut LV, merupakan salah satu brand fashion tertua didunia yang namanya sekaligus nama asli dari pendirinya yaitu Louis Vuitton. Louis lahir pada 14 Agustus 1821 di Perancis. Kemudian dia mendirikan brand LV sebagai sebuah perusahaan barang mewah terutama koper pada tahun 1854.

Hingga tahun 1892, bisnis LV berkembang sangat pesat hingga akhirnya si Louis meninggal dunia dan digantikan oleh George yang merupakan anak dari Louis. George sendiri akhirnya memperluas bisnisnya dengan designer label yang akhirnya pada tahun 1896, diluncurkanlah Monogram Canvas yang merupakan motif paten LV yang kita kenal hingga saat ini.

Sampai saat ini, LV sudah banyak mengalami perkembangan yang begitu pesat. Bahkan LV juga bekerjasama dengan desainer papan atas seperti Marc Jacob untuk memproduksi barang mewah mereka. Bahkan saat ini mereka tak hanya memproduksi tas atu koper mewah saja, tapi juga produk  high-end fashion lainnya seperti produk pakain, aksesoris, dan barang mewah lainnya.

Bahkan tahun 2012, LV kembali meraih "Most Valuable Luxury Brand" dari Millward Brown. Menurut riset Millward Brown Optimor, merek high-end fashion maker yang dimiliki LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SA ini bernilai sekitar US$25,9 miliar. Ini, merupakan kali ke-tujuh LV memenangkan penghargaan ini.

Untuk koleksi terbaru mereka, anda bisa langsung klik disini. Dan berikut ini merupakan beberapa koleksi terbaru mereka:


No comments:

Post a Comment