Topshop for British Style

Eksistensi TOPSHOP di dunia fashion memang sudah tidak diragukan lagi. Selain memang sudah berdiri sejak lama, desainnyapun sangat menarik dan selalu dinanti pecinta fashion. Awalnya, TOPSHOP muncul pada tahun 1964, sebagai gerai di department store Peter Robinson, London. Pada tahun 1974, Peter Robinson melepas Top Shop dan dibeli oleh Sir Philip Green. Setelah Philip mengambil alih Top Shop, akhirnya dia merupah namanya menjadi TOPSHOP seperti yang kita kenal saat ini.

Dalam perkembangannya, TOPSHOP mengalami kemajuan yang sangat pesat, sehingga tahun 1978 dia membuka TOPMAN yang dikhususkan untuk laki-laki. Dan hingga saat ini banyak sekali koleksi TOPSHOP yang bisa anda pilih. Mulai dari dresses, tops, knitwears, jackets, coats, denims, jeans, shorts, skirts, lingerie, nightwears, swimwears, dan juga aksesoris seperti belts, collars, hats, scarvers, dan juga kacamata.

Untuk masalah desain TOPSHOP memang menjalin kerjasama dengan berbagai desainer terkenal seperti Kate Moss, sehingga sudah bisa dijamin kalau koleksi keluaran mereka selalu dinanti pecinta fashion. Apalagi dengan adanya Kate Middleton the Duchess of Cambridge yang sering memakai brand TOPSHOP, membuat pecinta fashion memburu koleksi terbaru.

Untuk meng-update koleksi terbaru TOPSHOP anda bisa langsung berkunjung disini. Dan berikut ini sedikit gambaran koleksi terbaru TOPSHOP:






No comments:

Post a Comment